Info ASN PNS, Info ASN PPPK.

Menteri PANRB : Percepat Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Sahabat pembaca info ASN, sudah tahukah anda bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menter PANRB) Asman Abnur mengarahkan instansi-instansi yang termasuk dalam Paguyuban di bawah koordinasi Kementerian PANRB menjadi contoh bagi Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dalam menerapkan e-government. Pernyataan tersebut disampaikan Asman Abnur dalam koordinasi antara jajaran pejabat struktral Kementerian PANRB dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) selepas pelucuran e-government Kementerian PAN dan RB pada Rabu, (4/10/2017) di Kantor Kementerian PANRB Jakarta.

Lebih jauh Asman Abnur meminta komitmen seluruh jajaran pimpinan instansi yang termasuk dalam Paguyuban di bawah koordinasi Kementerian PANRB termasuk yang berada pada tingkat regional untuk mempercepat pelaksanaan reformasi birokrasi. “Kita tidak dapat bekerja sendiri-sendiri, kita harus bekerjasama, dan sinergi karena kita memiliki tujuan yang sama yaitu memperbaiki kualitas birokrasi,” ujar Asman Abnur.

Pada kesempatan itu Asman Abnur juga menyampaikan beberapa langkah yang harus segera diimplementasikan di antaranya menyempurnakan dan melengkapi sistem SDM ASN, memastikan adanya koneksi sistem informasi antara BKN dan Kementerian PAN RB, dan memastikan berbagai pelayan kepegawaian dapat dilakukan secara online. “Saat ini, kita orang yang dipercaya untuk menangani reformasi birokrasi, memiliki kesempatan emas untuk menyumbangkan karya besar bagi perbaikan kualitas birokrasi. Karena itu kita jangan menyia-nyiakan kesempatan ini,” pungkas Asman. 

Berita ini bersumber dari BKN.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Page

Entri Populer

Pesan Sponsor

loading...

Statistik Blog